Portal Puskesmas Kota Depok

UPTD Puskesmas Sukamaju Baru
Puskesmas
  • Puskesmas Sukamaju Baru
  • KIA
2020-11-07 09:42:46

Sosialisasi Virtual Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) dan Penjaringan Anak Sekolah bersama 8 Sekolah Dasar di Kelurahan Sukamaju Baru

  • Puskesmas Sukamaju Baru mengadakan sosialisasi kegiatan BIAS (Bulan Imunisasi Anak Sekolah) dan Penjaringan Anak Sekolah pada Kamis (5/11) melalui aplikasi Zoom Meeting. Sosialisasi tersebut dilaksanakan secara virtual guna mengurangi penularan virus COVID-19 di wilayah Kelurahan Sukamaju Baru.

    Kegiatan ini diarahkan oleh penanggungjawab program imunisasi dan penanggungjawab program penjaringan anak sekolah yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB. “Kegiatan sosialisasi ini diadakan guna menjaga kegiatan imunisasi dan penjaringan kesehatan sekolah lebih kondusif pada masa pandemi COVID-19”, jelas Zulfa selaku Kepala Puskesmas Sukamaju Baru saat memberikan sambutan.

    Kegiatan ini turut mengundang guru UKS, guru kelas 1, guru kelas 2, dan guru kelas 5 dari 8 Sekolah Dasar di Kelurahan Sukamaju Baru. Rencananya kegiatan BIAS dan Penjaringan Anak Sekolah ini akan dilaksanakan pada bulan November 2020.

    Saya berharap esensi dari kegiatan BIAS dan Penjaringan Anak Sekolah tetap didapatkan meskipun dilaksanakan pada masa pandemi", tambah Zulfa (RA)

Download File